Karikatur Penyejuk Hati

Apa yang saya tulis mungkin orang-orang belum tentu menyebutnya menarik, itu yang saya takutkan.
Tidak tahu bagaimana caranya menghilangkan pemikiran ini, saya bingung ketika saya disuruh membuat suatu karya atau tulisan, tetapi jika pada saat waktu senggang saya bisa mengekspresikan dengan tenang.

Saya paling senang menggambar sketsa atau gambar-gambar yang berbentuk animasi lainnya, saya ingin karya saya bisa dilihat semua orang dan saya bisa menjualnya untuk sebagian penghasilan kecil-kecilan saya. Saya ingin sekali sepeti itu.

Menggambar itu merupakan obat saya dalam mengatasi masalah. Apabila suasana hati saya sedang berguncang keras, saya tidak akan bisa mengerjakan suatu pekerjaan dengan sempurna. Harus di obati dengan santai sejenak, atau bila saya sedang memegang pena atau pensil, biasanya saya menarik secarik kertas untuk menggambar sesuatu. Itulah cara saya menyejukkan suasana hati.

Bila di pikir-pikir gambaran saya biasanya kalau saya sedang gundah atau hening, gambar saya berupa grafiti atau gambar komik-komik. Saya rasa gambaran tersebut biasa-biasa saja. ini contoh gambaran saya:


Namun, bila saya kumpulkan selembar demi selembar gambaran-gambaran saya bisa menjadi sebuah mahakarya yang besar. Itulah yang saya inginkan. Semoga dapat terkabul. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Kehidupan

Ours - Taylor Swift