Music is a TOP hobbies in World

Musik, ini yang biasa kita dengar setiap hari, kapanpun atau setiap sedetikpun pasti ada yang berhubungan dengan musik. Disukai semua orang dimulai dari bayi kecil yang hanya bisa mendengarkan dan sampai tertidur hingga ke orang-orang lanjut usia yang biasa mendengarkan lagu-lagu nostalgia.

Disini kita akan mempelajari apa itu musik dan bagaimana menciptakan musik yang indah. Musik itu adalah yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang. kebanyakan orang menganggap musik itu tak berwujud sama sekali.bunyi



Segala bunyi yang dihasilkan secara sengaja oleh seseorang atau kumpulan dan disajikan sebagai musik, dan apabila bunyi yang dihasilkan itu teratur nada atu temponya. Maka, kita menikmati musik itu dengan menghayatinya dalam hati.

Musik juga bisa menjadi media penenang kita. misalnya, apabila suasana hati kita sedang gundah, kita dengarkan saja musik. Itu bisa mengurangi rasa tidak enak anda.

Musik memiliki banyak aliran/genre, Masing-masing genre terbagi lagi menjadi beberapa sub-genre. Pengkategorian musik seperti ini, meskipun kadang-kadang merupakan hal yang subjektif, namun merupakan salah satu ilmu yang dipelajari dan ditetapkan oleh para ahli musik dunia. Ada aliran Pop, Rock, klasik, RnB, Jazz, Blue dan masih banyak lagi.


Musik bisa diciptakan dengan alat-alat sederhana, misalnya kendang atau sebagainya dengan memainkannya secara teratur. Bisa juga menggunakan alat musik, seperti gitar, piano, bass, dll.

Mungkin cukup ini dulu pengertian musik dari saya dan masih akan bersambung lagi minggu depan. Selamat Bermusik!

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Kehidupan

Ours - Taylor Swift